Jumat, 17 Juni 2011

Pengantar

Blog ini saya buat sebagai bahan renungan pribadi saya, terhadap permasalahan-permasalahan hidup dan kehidupan yang sering saya fikir.
Blog ini hanya merupakan rangkuman-rangkuman bahan yang saya dapat setelah hunting di dunia maya, melalui Blog-Blog/ situs yang memuat kajian permasalahan yang kebetulan sedang saya cari jawabannya.
            Inspirasi membuat blog, awalnya berawal dari ketertarikan saya terhadap dunia maya, yang menurut saya merupakan media dakwah yang menguntungkan, karena kewajiban kita untuk menyampaikan kebenaran walaupun hanya satu ayat.
            Mohon maaf saya haturkan kepada para penulis yang telah bersusah payah mencari bahan/ memikirkan dan kemudian menuangkannya didalam tulisan, apabila ada tulisan/ hasil pemikirannya yang saya copy dan paste-kan didalam blog saya, dan saya doakan semoga hal tersebut menjadi kebaikan kepada mereka seluruhnya yang saya anggap guru, karena telah berbagi dan memberikan manfaat dari ilmu mereka.
            Semoga niat baik ini mendapat ridho dari Alloh, Amiin ya robbal Alamin.

Penulis..
             
           
           
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar